Jawaban "Apa Yg Dimaksud Dngan Civil Low Dan Cammon Low?"

Tahukah sobat, bila menemukan cara menyelesaikan tugas dengan memanfaatkan internet adalah cara efektif yang harus kamu coba?.

Penelitian menyebutkan bahwa cara belajar dengan strategi mencari cara menyelesaikannya bisa meningkatkan hasil tes pada pelajaran.

By the way, kami telah menyusun 2 cara menjawab dari apa yg dimaksud dngan civil low dan cammon low?. Monggo pelajari jawabannya selengkapnya di bawah:

Apa Yg Dimaksud Dngan Civil Low Dan Cammon Low?

Jawaban: #1: Common law (also known as case law or precedent) is law developed by judges through decisions of courts and similar tribunals that decide individual cases, as opposed tostatutes adopted through the legislative process or regulations issued by the executive branch. Jawaban: #2:

Hukum sipil (civil law) atau yang biasa dikenal dengan Romano-Germanic Legal System adalah sistem hukum yang berkembang di dataran Eropa. Titik tekan pada sistem hukum ini adalah, penggunaan aturan-aturan hukum yang sifatnya tertulis. Sistem hukum ini berkembang di daratan Eropa sehingga dikenal juga dengan sistem Eropa Kontinental. Kemudian disebarkan negara-negara Eropa Daratan kepada daerah-daerah jajahannya.

Sistem hukum Anglo Saxon (Common Law) ialah suatu sistem hukum yang didasarkan pada yurispudensi. Sumber hukum dalam sistem hukum ini ialah putusan hakim/pengadilan. Dalam sistem hukum ini peranan yang diberikan kepada seorang hakim sangat luas.

Nah itulah cara menjawab mengenai peer di atas yang dapat kami berikan, semoga bermanfaat!

Jangan lupa bookmark dan bagikan ke teman lainnya ya ...

Catatan: Harap gunakan solusi di atas dengan bijak. Jika anda tidak yakin, cobalah untuk mencari sumber referensi lainnya yang lebih terpercaya.

Post a Comment