Jawaban "Jelaskan Tentang Thomas Cup, Uber Cup Dan Sudirman Cup"

Jelaskan Tentang Thomas Cup, Uber Cup Dan Sudirman Cup adalah salah satu pertanyaan yang banyak dicari dan bisa anda lihat jawabannya disini.

Oh ya, kami sudah menyiapkan 2 cara menyelesaikan mengenai jelaskan tentang thomas cup, uber cup dan sudirman cup. Silakan pelajari cara mengerjakannya lebih lanjut di bawah:



Jelaskan Tentang Thomas Cup, Uber Cup Dan Sudirman Cup

Jawaban: #1:

Jawaban:

Thomas Cup merupakan turnamen internasional bergengsi olahraga bulu tangkis yang mempertemukan atlet nasional putra terbaik dari berbagai negara. Thomas Cup atau Piala Thomas biasanya dilangsungkan bersamaan dengan turnamen sejenis untuk atlet nasional putri yakni Uber Cup.

Piala Uber adalah kejuaraan bulu tangkis internasional untuk nomor beregu putri yang diadakan setiap dua tahun sekali. Nama kejuaraan ini berasal dari nama H.S. Betty Uber, mantan pemain bulu tangkis dari Inggris. Piala Uber pertama kali diadakan pada tahun 1957 di Preston, Lancashire, Inggris.

Sudirman Cup adalah ajang bulu tangkis bergengsi yang menggunakan sistem beregu. Ajang ini mempertandingkan seluruh sektor, mulai dari tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, ganda putri, dan terakhir ganda campuran. Sudirman Cup dilaksanakan setiap dua tahun sekali.

Jawaban: #2:

Jawaban:

Thomas cup: merupakan turnamen internasional bergengsi olahraga bulu tangkis yang mempertemukan atlet nasional putra terbaik dari berbagai negara.

Uber cup: kejuaraan bulu tangkis internasional untuk nomor beregu putri.

Sudirman cup: ajang bulu tangkis bergengsi yang menggunakan sistem beregu.

dah itu aja, oke

Itulah cara menjawab tentang tugas di atas, semoga membantu!

Post a Comment