Jawaban "Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis Untuk Putra Adalah A. All England B. Thomas Cup C. Sudirman Cup D. Uber..."

Apakah sobat lebih nyaman menggunakan metoda belajar dengan mendapatkan cara menjawabnya di google? Bila iya, maka kamu bukan satu-satunya.

Penelitian menyebutkan bahwa pembelajaran dengan metoda mendapatkan kunci jawabannya dapat menaikkan hasil tes pada mata pelajaran.

Kami telah mempunyai 1 kunci jawaban dari kejuaraan dunia bulu tangkis untuk putra adalah a. all england b. thomas cup c. sudirman cup d. uber.... Tak perlu basa basi, langsung saja pelajari cara menyelesaikannya selanjutnya di bawah:

Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis Untuk Putra Adalah
a. All England
b. Thomas Cup
c. Sudirman Cup
d. Uber Cup
e. Davis Cup

Jawaban: #1: Kejuaraan dunia bulu tangkis untuk putra adalah Thomas Cup.

Untuk, putri adalah Uber Cup. Lalu All England merupakan kejuaraan Tour BWF paling bergengsi dan paling tua yang ada di dunia. Untuk Sudirman Cup adalah perlombaan nomor beregu campuran yang terinspirasi dari nama pebulutangkis Indonesia sekaligus pendiri PBSI, Dick Sudirman.

Mohon maaf bila terdapat kesalahan dan kekurangan :)

Gimana? Sudah dapat cara mengerjakan mengenai "kejuaraan dunia bulu tangkis untuk putra adalah a. all england b. thomas cup c. sudirman cup d. uber..." kan? Diharapkan jawaban tadi dapat mempercepat pengerjaan soal anda.

Pesan Admin: Gunakan solusi di atas dengan bijak. Bila sobat tidak yakin, cobalah untuk mencari sumber referensi lainnya yang terpercaya.

Post a Comment