Jawaban "Piala Thomas Cup Dan Uber Cup Di Pertandingankan Untuk Olahraga Apa?jelaskan!"

Belajar materi pelajaran dengan cara mengerjakan contoh soal ternyata lebih efektif bila dibandingkan dengan hanya membacanya saja. Dengan metoda ini sobat akan lebih cepat menangkap makna dari pelajaran tsb sehingga bisa membantu teman-teman dalam menghadapi ujian.

By the way, kami sudah menyiapkan 1 jawaban tentang Piala thomas cup dan uber cup di pertandingankan untuk olahraga apa?jelaskan!. Monggo baca kunci jawabannya lebih lanjut di bawah ini:

Piala Thomas Cup Dan Uber Cup Di Pertandingankan Untuk Olahraga Apa?jelaskan!

Jawaban: #1:

Jawaban:

Bulutangkis (Badminton)

Penjelasan:

Piala Thomas adalah kejuaraan bulu tangkis internasional untuk nomor beregu pria yang diadakan setiap dua tahun sekali. Awalnya kejuaraan ini diadakan setiap tiga tahun sekali. Namun semenjak tahun 1982 hingga kini, kejuaraan beregu pria ini diadakan setiap dua tahun sekali.

Piala Uber adalah kejuaraan bulu tangkis internasional untuk nomor beregu putri yang diadakan setiap dua tahun sekali. Nama kejuaraan ini berasal dari nama H.S. Betty Uber, mantan pemain bulu tangkis dari Inggris. Piala Uber pertama kali diadakan pada tahun 1957 di Preston, Lancashire, Inggris.

semoga bermanfaat

dan jangan lupa jadikan jawaban tercerdas okay

sekian terimagaji...

Itulah jawaban tentang "Piala thomas cup dan uber cup di pertandingankan untuk olahraga apa?jelaskan!" yang dapat kami berikan, semoga bisa membantu!

Silahkan di-bookmark dan share ke teman lainnya ya ...

NB: Biasakan cek ulang solusi sebelum mengirimkannya. Semoga benar semua ya ..

Post a Comment