Jawaban "Bahasa Japan Mobil Saya"

Tahukah kamu, ternyata mencari jawaban pertanyaan dengan menggunakan mesin pencarian di internet adalah pilihan jitu yang harus dicoba?.

Menurut penelitian bahwa pembelajaran dengan strategi mencari ulasannya bisa menaikkan hasil ujian pada mata pelajaran.

By the way, kami telah memiliki 2 cara menjawab tentang bahasa japan mobil saya. Okay, langsung saja lihat cara menjawabnya lebih lanjut disini:

Bahasa Japan Mobil Saya

Jawaban: #1: 私の車 (Watashi no kuruma)


Jawaban: #2: Watashi no Kuruma desu.
[わたしのくるまです。]

Boku no kuruma desu.
[ぼくのくるまです。]

Ore no kuruma desu.
[おれのくるまです。]

Watakushi no kuruma desu.
[わたくしのくるまです。]

S : Watashi [artinya saya] >> bisa diganti dengan boku, ore, watakushi
partikel : no [fungsinya sebagai penegas kepunyaan. Jadi yang di maksud adalah mobil itu dimiliki oleh siapa]
Kuruma : sebagai objek yang artinya mobil
Desu : Penegasan akhir kalimat berita


Semoga membantu...........

Itulah jawaban mengenai "bahasa japan mobil saya" yang bisa kami ulas, semoga bisa membantu!

Post a Comment