Jawaban "Apa Yg Kamu Ketahui Tentang NBA?"

Di samping belajar teori, kamu juga butuh mempelajari soal. Berlatih soal peer akan membantu anda mendapatkan hasil optimal dari proses belajar mengerjakan latihan soalnya. Menyelesaikan ulang contoh soal tes akan membuat anda memahami pola penyelesaian soal tes termasuk proses untuk memperoleh jawaban dari soal tsb. Membaca pembahasan pertanyaan ketika tidak tahu justru akan membantu memperoleh pemahaman.

Kami sudah mempunyai 2 kunci jawaban dari apa yg kamu ketahui tentang NBA?. Monggo pelajari jawabannya selengkapnya disini:

Apa Yg Kamu Ketahui Tentang NBA?

Jawaban: #1:

Jawaban:

Klub Nba :

-Houston Rockets

-Golden State Warriors

-Boston Celtics

-Chicago Bulls

-Cleveland Cavaliers

-Oklahoma City Thunder

-San Antonio Spurs

-Los Angeles Lakers

Pemain :

-Stephen Curry (Golden State Warriors)

-James Harden (Houston Rockets)

-LeBron James (Los Angeles Lakers)

-Kyrie Irving (Boston Celtics)

Penjelasan:

semoga bermanfaat^^

Jawaban: #2:

Jawaban:

nba adalah National Basketball Association atau dikenal dengan singkatan NBA adalah liga bola basket pria di Amerika Serikat dan merupakan liga basket paling bergengsi di dunia. NBA didirikan di New York City pada 6 Juni 1946 dengan nama Basketball Association of America.

olahraga:basket

Bagaimana? Sudah ketemu jawaban mengenai "apa yg kamu ketahui tentang NBA?" kan? Diharapkan jawaban di atas dapat mempercepat pengerjaan PR sobat.

Bila teman-teman punya tugas lainnya, silahkan temukan juga jawabannya di tempat ini. Jangan lupa bookmark dan infokan ke sobat lainnya ya ...

Disclaimer: Jangan lupa cek & ricek lagi solusi sebelum mengirimkannya. Semoga benar semua ya ..

Post a Comment