Jawaban "Jelaskan Definisi Tentang Teknologi HD (high Definition)"

Selain paham teori, kamu juga perlu mempelajari soal PR. Berlatih soal ujian akan membantu sobat memperoleh hasil baik dari proses belajar menyelesaikan latihan soalnya. Menyelesaikan ulang contoh soal tes akan membuat anak sekolah mengerti pola penyelesaian soal tes termasuk proses untuk memperoleh jawaban dari pertanyaan tsb. Melihat pembahasan soal ketika tidak tahu justru akan membantu dalam pemahaman.

Btw, kami telah menyusun 1 ulasan atas Jelaskan definisi tentang teknologi HD (high definition). Tak perlu basa basi, langsung saja baca cara menjawabnya lebih lanjut di bawah:

Jelaskan Definisi Tentang Teknologi HD (high Definition)

Jawaban: #1: definisi tinggi (high definition) adalah suatu teknologi secara umum merujuk pada semua jenis sistem video yang memiliki resolusi lebih tinggi dibandingkan dengan video definisi standar, umumnya dengan resolusi tampilan 1280×720 (720p) atau 1920×1080 (1080i atau 1080p). Teknologi ini dapat diterapkan pada televisi (HDTV), format video (HDCAM, HDCAM-SR, DVCPRO HD, D5 HD, XDCAM HD, HDV dan AVCHD), serta penyimpanan cakram optik (Blu-ray Disc dan HD DVD).

Kalau teman-teman memiliki PR lainnya, silahkan cari juga cara menjawabnya di halaman ini.

Silahkan di-bookmark dan bagikan ke teman lainnya ya ...

Catatan: Harap gunakan jawaban di atas dengan bijak. Jika sobat tidak yakin, silahkan gunakan sumber referensi lainnya yang terpercaya.

Post a Comment