Jawaban "Kualitas Kamera Hd Biasanya Memiliki Berapa Mega Pixel ?​"

Bila anda mau mendapatkan cara menjawab atas pertanyaan kualitas kamera hd biasanya memiliki berapa mega pixel ?​, maka sobat telah berada di web yang benar.

By the way, kami telah memiliki 1 cara menyelesaikan dari kualitas kamera hd biasanya memiliki berapa mega pixel ?​. Tak perlu basa basi, langsung saja lihat kunci jawabannya selengkapnya di bawah:

Kualitas Kamera Hd Biasanya Memiliki Berapa Mega Pixel ?​

Jawaban: #1:

Jawaban:

Mengapa ada istilah HD (saja) dan Full HD?

Sederhana.. itu ibarat helm half-face dan full-face. Helm yang satu hanya menutup kepala sepotong, yang satu menutup kepala secara penuh. Yang satu lebih besar ukurannya dari yang lain. Dua-duanya sengaja diciptakan supaya kamu bisa memilih, mana yang lebih cocok dan aman untuk kamu pakai.

Maksudnya?

HD disebut Full ketika resolusinya 1920 x 1080 piksel.

Bisa dibilang.. itulah HD yang benar-benar HD.

[notification type="alert-info" close="false" ]Piksel adalah ukuran terkecil dari gambar (seperti ubin-ubin yang disusun untuk menutupi lantai). Semakin banyak piksel, semakin tajam gambarnya. [/notification]

Masalahnya.. TIDAK SEMUA alat pemutar support secara penuh dengan resolusi itu. Contohnya hape. Cukup kencangkah hape kamu untuk memutar Full HD? Itu tergantung kecepatan prosesor dan kerapatan layarnya (pixel density)!

Oleh karena itu, pastikan tidak salah membeli hape. Kalau memang ditujukan untuk menkmati tontonan kualitas Full HD, prosesor dan resolusi layar harus memenuhi standar Full HD. Pelajari spek hape, terutama bagian Display. Begitu pun dengan monitor TV, komputer atau laptop.

[notification type="alert-info" close="false" ]Jumlah piksel yang bisa ditampung layar hape diukur dalam Pixel Density atau Pixel Per Inch (PPI). Layar besar belum tentu lebih tajam dari layar kecil saat memutar video. Itu tergantung dari angka PPI. Semakin besar angka PPI semakin tajam. Kamu bisa menghitungnya di sini. [/notification]

Selain 1920 x 1080.. ada alternatif ke dua, yaitu HD dengan resolusi 1280 x 720 piksel. Lebih kecil dari 1920 x 1080. Tapi faktanya.. itu lebih support hampir di semua gadget dan player yang ada saat ini.

Jadi intinya.. ada dua jenis HD, 1280 x 720 dan 1920 x 1080. Itulah HD dan Full HD.

Artinya.. kalau video yang kamu tonton tidak memiliki ukuran satu dari dua resolusi di atas.. bisa dipastikan itu BUKAN HD!

♤Semoga membantu...♤

Bagaimana? Sudah ketemu cara menjawabnya kan? Diharapkan solusi di atas bisa membantu penyelesaian soal sobat.

NB: Setelah usaha, jangan lupa berdoa.

Post a Comment