Jawaban "Jelaskan Proses Dari Masing2 Filter Efek Pada Photoshop! 1. Menerapkan Filter Dari Menu Filter 2. Me..."

Apa kamu seseorang yang menggunakan strategi belajar dengan mendapatkan kunci jawabannya di situs online? Jika benar, maka teman-teman bukan orang satu-satunya.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa pembelajaran dengan metoda menemukan cara menyelesaikannya bisa memperbaiki nilai pada mata pelajaran matematika.

Oh ya, kami sudah menyiapkan 1 cara menyelesaikan mengenai Jelaskan proses dari masing2 filter efek pada Photoshop! 1. Menerapkan filter dari menu filter 2. Me.... Okey, langsung saja baca cara menyelesaikannya selengkapnya disini:

Jelaskan Proses Dari Masing2 Filter Efek Pada Photoshop!
1. Menerapkan Filter Dari Menu Filter
2. Menggunakan Filter Dari Filter Gallery
3. Memadukan Dan Memudarkan Efek Filter
4. Manipulasi Dasar Dengan Filter Efek (filter Artistic, Brush Stroke, Distort, Sketch, Stylize Dan Filter Texture) Pada Photoshop.

Jawaban: #1:

Jawaban:

Langkah Pertama

Open

Buka dulu foto ataupun gambar yang ingin diberikan efek filter dari photoshop menggunakan menu File->Open atau bisa juga gunakan shortcut Ctrl+O untuk lebih mempermudah.

Langkah Kedua

Filter Gallery

Untuk membuka Galeri Filter, menu yang digunakan adalah menu Filter->Filter Gallery. Dan jika sudah di klik maka akan terbuka sebuah jendela baru yang memiliki banyak sekali filte. Berikut ini adalah penjelasan dari masing-masing kategori pada filter tersebut.

Kalau kamu ada PR lainnya, silahkan cari juga jawabannya di tempat ini.

Jangan lupa bookmark dan share ke sobat lainnya ya ...

Pesan Admin: Gunakan jawaban di atas dengan bijak. Jika kamu belum yakin, cobalah untuk mencari sumber referensi lainnya yang lebih terpercaya.

Post a Comment