Jawaban "Apa Yang Di Maksud Dg White Color Crime Dan Blue Color Crime?"

Nah .. Bila anda mau mencari kunci jawaban mengenai soal apa yang di maksud dg white color crime dan blue color crime?, maka anda sudah berada di situs yang tepat.

Btw, kami telah memiliki 2 kunci jawaban dari apa yang di maksud dg white color crime dan blue color crime?. Okey, langsung saja baca cara menjawabnya lebih lanjut di bawah ini:

Apa Yang Di Maksud Dg White Color Crime Dan Blue Color Crime?

Jawaban: #1: White collar merupakan istilah untuk pekerja yang bekerja di perkantoran atau di belakang meja. Sedangkan blue collar adalah istilah untuk pekerja kasar yang mengandalkan fisik di lapangan. 
Untuk kriminalitas white collar itu semacam memanipulasi data, korupsi, dan pemalsuan. Sedangkan blue collar itu semacam fisik seperti kekerasan terhadap rekan kerja, pencurian secara fisik, penculikan, pembunuhan, dan rekan rekannya

maaf kalo salah  Jawaban: #2: white collar crime yaitu kejahatan yang mengacu atau di lakukan oleh orang2 terpandang atau orang yang berstatus tinggi sedangkan blue collar crime yaitu kejahatan yang megacu atau di lakukan orang2 golongan rendah.

Gimana? Sudah dapat cara menjawabnya kan? Diharapkan informasi di atas dapat membantu penyelesaian tugas kamu.

Bila kamu masih memiliki tugas lainnya, silahkan cari juga cara mengerjakannya di website ini. Jangan lupa bookmark dan infokan ke teman-teman lainnya ya ...

Catatan: Tiada gading yang tak retak, menggunakan berbagai referensi akan lebih baik.

Post a Comment