Jawaban "Amanat Dari Lagu Diamond-rihanna"

Belajar mata pelajaran dengan tehnik mengerjakan contoh pertanyaan ternyata lebih efektif dibandingkan dengan hanya membacanya saja. Dengan tehnik ini anda akan lebih cepat paham intisari dari mata pelajaran tsb sehingga dapat membantu sobat dalam menghadapi tes.

Kami sudah menyusun 2 kunci jawaban mengenai amanat dari lagu diamond-rihanna. Monggo baca kunci jawabannya selanjutnya di bawah ini:

Amanat Dari Lagu Diamond-rihanna

Jawaban: #1: Satu lagi lagu favoritku dari salah satu penynyi yang jga termasuk salah satu Diva di Amrik sana. Rihanna, sejak kemunculannya dengan Umbrella, sampai sekarang ketenarannya tak terbendung. Diamond ini adalah lagu terbaru dari artis cantik ini.


Jawaban: #2: bertemu dengan seseorang yang menurutku benar-benar bersinar, memancarkan karismanya. Sampai sekarang, saya belum menjumpai seseoarang yang mampu menyamai sinarnya. Bagiku, dialah sang mentari, yang memiliki sinarnya yang terang, membuatku silau akan kecemerlangan sinarnya. Kenangan bersamanya mungkin tak akan terlupa dalam seumur hidupku, dan tak akan mungkin terlupa meski saya berusaha untuk melupakan kisah kebersamaan kita.

Gimana? Sudah ketemu jawabannya kan? Semoga solusi di atas bisa mempercepat pengerjaan pekerjaan rumah teman-teman.

Jangan lupa bookmark dan share ke sobat lainnya ya ...

Pesan Admin: Biasakan cek ulang jawaban sebelum mengirimkannya. Semoga benar semua ya ..

Post a Comment