Jawaban "Apa Jawabanya Aku Kasi Coin 100​"

Selain memahami teori, anak sekolah juga butuh berlatih soal tes. Mempelajari soal tes akan membantu kamu memperoleh hasil yang diharapkan dari proses belajar menyelesaikan latihan soalnya. Menyelesaikan ulang contoh soal PR akan membuat sobat memahami pola pengerjaan soal termasuk proses untuk mendapatkan jawaban dari soal tsb. Melihat pembahasan soal saat tidak tahu akan membantu memperoleh pemahaman.

Btw, kami telah menyusun 1 kunci jawaban tentang apa jawabanya aku kasi coin 100​. Monggo pelajari cara menjawabnya selengkapnya disini:

Apa Jawabanya Aku Kasi Coin 100​

Jawaban: #1:

JAWABAN SERTA PENJELASAN:

1. Perkebunan Tomat: sumber daya alam yang digunakan adalah lahan perkebunan. Hasil dari perkebunan tomat adalah buah tomat yang bisa dijual sehingga mendapatkan keuntungan.

2. Peternakan Sapi Perah: sumber daya alam yang digunakan adalah lahan, rumput, dan sapi perah. Hasil dari peternakan sapi perah adalah susu sapi yang akan dijual untuk mendapatkan keuntungan.

3. Perkebunan brokoli: sumber daya alam yang digunakan adalah lahan perkebunan. Hasil dari perkebunan brokoli adalah sayur brokoli yang akan dijual untuk mendapatkan keuntungan.

4. Pengrajin Keramik: sumber daya alam yang digunakan adalah tanah liat. Hasil yang diperoleh dari pengrajin keramik adalah keuntungan dengan menjual hasil karya kerajinannya.

5. Tukang Nasi Goreng: sumber daya alam yang digunakan adalah padi, kacang kedelai, wortel, dan sawi. Hasil yang diperoleh tukang nasi

goreng adalah keuntungan dengan menjual olahan nasi gorengnya.

SEMOGA BERMANFAAT YA BANG :)

Jangan lupa bookmark dan infokan ke teman-teman lainnya ya ...

Post a Comment