Jawaban "Please Jawab Jangan Cuma Ambil Coin Doang Kalo Cuma Ambil Coin Aku Doain Hape Pecah:)​"

Lagi mencari ulasan tentang Please jawab Jangan cuma ambil coin doang kalo cuma ambil coin aku doain hape pecah:)​? Kalau iya, kamu sudah ada di website yang tepat.

Kami telah menyiapkan 2 jawaban atas Please jawab Jangan cuma ambil coin doang kalo cuma ambil coin aku doain hape pecah:)​. Tak perlu basa basi, langsung saja lihat cara mengerjakannya selanjutnya di bawah ini:

Please Jawab Jangan Cuma Ambil Coin Doang Kalo Cuma Ambil Coin Aku Doain Hape Pecah:)​

Jawaban: #1:

Jawaban:

daun akar batang buah kembang

Jawaban: #2:

Jawaban:

1.batang,daun,akar,buah,bunga

2.menyerap air dan hara yg ada di tanah

3.akar serabut

4.Lingkaran itu disebut lingkaran tahun karena disebut sebut dapat digunakan untuk mengidentifikasi umur dari pohon tersebut. ... Terbentuknya lingkaran tahun itu disebabkan karena pada batang berkayu terdapat kambium. Kambium adalah jaringan meristem yang selnya aktif membelah.

5.Pada batang terdapat daun yang berfungsi menghasilkan makanan melalui fotosintesis dan mengeluarkan air melalui transpirasi. Sebagai penompang tumbuhan sehingga dapat berdiri tegak. Sarana lintasan air dan mineral ke daun.

6.Di dalam daun, karbondioksida dan air diproses oleh sinar matahari. Hasil dari proses fotosintesis tersebut berupa glukosa, oksigen, dan air. Oksigen yang dihasilkan tumbuhan kemudian dilepaskan melalui stomata

7.bentuk tulang:menjari

jenis tumbuhan:kitela pohon/singkong

8.-kulit apel

-kulit jeruk

-daun buah bit

-kulit semangka

-daun lobak

-kulit kentang

Bila anda punya pertanyaan lainnya, silahkan lihat juga cara mengerjakannya di website ini.

Jangan lupa bookmark dan share ke teman lainnya ya ...

Post a Comment