Jawaban "Apa Yang Di Maksud Dengan Search Engine"

Berlatih materi pelajaran dengan tehnik menjawab contoh pertanyaan ternyata lebih efektif bila dibandingkan dengan hanya membacanya saja. Dengan tehnik ini kita akan lebih cepat menangkap makna dari pelajaran tsb sehingga dapat membantu kamu lebih siap ujian.

By the way, kami sudah menyusun 2 cara menyelesaikan dari Apa yang di maksud dengan search engine. Okay, langsung saja baca kunci jawabannya selengkapnya di bawah:

Apa Yang Di Maksud Dengan Search Engine

Jawaban: #1: Mesin pencari web (bahasa Inggris: web search engine) adalah program komputer yang dirancang untuk melakukan pencarian atas berkas-berkas yang tersimpan dalam layanan www, ftp, publikasi milis, ataupun news group dalam sebuah ataupun sejumlah komputer peladen dalam suatu jaringan. Jawaban: #2: search engine ( mesin pencari ) adalah sebuah sistem software yang di desain untuk mencari berbagai informasi yang tersimpan dalam layanan world wide web (www) file transfer protocol (FTP), mailing list, atau news group yg berada di dalam sebuah atau sejumlah server dalam suatu batasan jaringan

Nah itulah jawaban mengenai "Apa yang di maksud dengan search engine", semoga bermanfaat!

Disclaimer: Tiada gading yang tak retak, menggunakan berbagai referensi akan lebih baik.

Post a Comment