Jawaban "Menurut Pengalaman Anda, Apakah Search Engine Yahoo! Memiliki Hasil Pencarian Yang Lebih Unggul Dari..."

Apa anda telah tahu, ternyata menemukan kunci jawaban pekerjaan rumah dengan memanfaatkan media internet adalah pilihan jitu yang harus dicoba?. Bila belum tahu, sebaiknya kamu cobalah!

Menurut riset bahwa pembelajaran dengan strategi melihat jawabannya bisa meningkatkan hasil ujian pada mata pelajaran matematika.

Kami telah menyiapkan 2 kunci jawaban atas Menurut pengalaman anda, apakah Search engine Yahoo! memiliki hasil pencarian yang lebih unggul dari.... Silakan pelajari kunci jawabannya selengkapnya di bawah ini:

Menurut Pengalaman Anda, Apakah Search Engine Yahoo! Memiliki Hasil Pencarian Yang Lebih Unggul Dari Search Engine Lain?

Jawaban: #1:

Jawaban:

Search engine Yahoo tidak lebih unggul dari yang lain karena bisa dilihat di market share penguasaan pasar Yahoo di Indonesia. Besarnya jauh tertinggal dari Google. Yang dibilang lebih dari Yahoo yaitu 97% sedangkan penggunaan Yahoo hanya 0,1%

Jawaban: #2:

Jawaban:

Dari pengalaman saya sih hasil searching nya baik-baik saja namun jika dibandingkan dengan search engine lain seperti Google, yahoo menurut saya lebih sedikit memberi rekomendasinya.

Kalau sobat punya pertanyaan lainnya, silahkan cari juga cara menjawabnya di tempat ini.

Jangan lupa bookmark dan infokan ke teman lainnya ya ...

Catatan: Harap gunakan jawaban di atas dengan bijak. Bila sobat belum yakin, silahkan gunakan sumber referensi lainnya yang lebih terpercaya.

Post a Comment