Jawaban "Perbedaan Dari Human Organized Search Engine Dan Computer Created Search Engine?"

Berlatih materi pelajaran dengan tehnik menyelesaikan contoh tanya jawab ternyata lebih mudah dibandingkan dengan hanya membaca materinya saja. Dengan cara ini anda akan lebih mudah memahami makna dari mata pelajaran tsb sehingga bisa membantu kita lebih siap ujian.

Kami sudah menyiapkan 1 ulasan atas perbedaan dari Human Organized Search Engine dan Computer Created Search Engine?. Monggo baca cara menyelesaikannya lebih lanjut disini:

Perbedaan Dari Human Organized Search Engine Dan Computer Created Search Engine?

Jawaban: #1:

Jawaban:

Human Organized Search Engine adalah

Mesin pencari yang di kelola sepenuhnya oleh tangan manusia. Mesin pencari ini menggunakan metode dengan memilah-milih informasi yang relevan dan dikelompokan sedemikian rupa sehingga lebih bermakna dan bermanfaaat bagi penggunannya.

sedangkan

Computer Created Search Engine adalah

Search engine yang telah menggunakan software laba-laba atau spider software yang berfungsi menyusup pada situs-situs tertentu, kemudian mengunpulkan data serta mengelompokan dengan sedikit bantuan tangan manusia.

Itulah jawaban tentang "perbedaan dari Human Organized Search Engine dan Computer Created Search Engine?", semoga bisa bermanfaat!

Kalau kamu masih ada peer lainnya, silahkan temukan juga cara menjawabnya di halaman ini. Jangan lupa bookmark dan bagikan ke teman lainnya ya ...

NB: Tiada gading yang tak retak, menggunakan berbagai referensi akan lebih baik.

Post a Comment